Mozilla Firefox Quantum Terbaru

- Mei 31, 2018
advertise here
advertise here

Firefox dibuat oleh Mozilla, organisasi nirlaba yang memperjuangkan internet yang sehat. Mozilla juga menangani isu seperti privasi, informasi keliru, dan "trolling" dengan berinvestasi pada beasiswa, kampanye, dan teknologi baru yang dirancang untuk membuat internet menjadi lebih sehat.
 
Yang baru Mesin baru yang lebih bertenaga, dibuat untuk performa yang lebih cepat. Pemuatan laman yang lebih cepat dan lebih baik, menggunakan lebih sedikit memori komputer. Desain cantik dan fitur pintar untuk penjelajahan yang cerdas. “Lebih cepat dan lebih minimalis, Firefox Quantum membuat Chrome terlihat usang.” — (Digital Trends)

Sekarang 2x lebih cepat Mesin peramban yang bertenaga luar biasa? Ada. Pemuatan laman lebih singkat? Ya. Firefox Quantum dua kali lebih cepat daripada Firefox sebelumnya.

30% lebih ringan dibandingkan Chrome Penggunaan memori yang lebih sedikit artinya lebih banyak ruang untuk komputer Anda untuk tetap berjalan lancar. Program-program Anda yang lain akan berterima kasih.

Penjelajahan yang mulus Baik sedang membuka 10 atau 1000 tab, berpindah antartab menjadi lebih cepat dari sebelumnya dengan mesin Firefox yang baru dan responsif.

Sistem Operasi Windows, Apple
Developer Mozilla Organization
Kategori Browser
Versi Terbaru 57.0
Update Terakhir 31 Mei 2018
Ukuran File 37 MB
Lisensi Gratis

advertise here

Hallo :))
Request dan lapor link error bisa ke menu Others.
EmoticonEmoticon

Next Post This Older
 

Start typing and press Enter to search